Rabu, 22 Juni 2011

Kucing Yang Mempunyai 4 Kuping

Cukup aneh memang kucing yang satu ini. Bagaimana tidak? Daun telinganya ada empat banyaknya. Pada mulanya, tak banyak orang yang tahu mengenai keunikan kucing bernama Yoda tersebut.

Namun berkat bantuan internet, si Yoda segera jadi selebritis dadakan. Ted dan Valeria Rock, pasangan kekasih yang adalah majikan Yoda, mengungkap bahwa awal ketenaran si kucing bermula ketika anak mereka Glen, memposting foto Yoda di situs berbagi foto Flickr.

Nah, foto Yoda di Flickr ini kemudian dibeli oleh sebuah agen foto Inggris bernama Barcroft Media. Foto itu lalu didistribusikan pada tabloid-tabloid di Inggris sehingga publik pun mengenal dan ingin tahu tentang Yoda.

Tak pelak, foto-foto Yoda pun menyebar cepat melalui blog di internet dan jadi pembicaraan dalam diskusi online. Berbagai stasiun televisi pun kemudian menghubungi Ted dan Valeria Rock agar Yoda bisa ditampilkan pada acara mereka.

"Dalam beberapa hari terakhir ini, telepon kami tidak henti-hentinya berdering," ungkap Ted Rock yang tinggal di Illinois, Amerika Serikat seperti dilansir United Press International.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar